Senin, 07 Juli 2014

PHOTOS: Editan guee :p

Yuhuuuu.. aku balik lagiii.. Setelah sekian lama merantau di negeri antah brantah tanpa leppy dan harus merelakan file2 yang sama sekali belum di back up lenyap tertelan kekecewaan *jiaah.. Padahal beberapa menit sebelum leppy sekarat,, aku baru aja mbolang nyari tempat makan yang ada wifinya (maklum fakir wifi)... And you know,, aku baru aja nyelesein beberapa video (runningman salah satunya) yang file2nya tuh gede2, kalo ditotal bisa dua gigaan lah.. Dan itu semua belum aku tonton (ya iyalah, namanya aja baru kelar donlot)... Ngenes, iya.. Apalagi banyak file2 penting (jiaaah, gayane).. Terlebih beberapa fanfic chaptered dan cerpen yang siap publish.. Ah,, rasanya waktu itu, bener2 kacau.. Kecewa beraddd.. apalagi yang namanya nulis nggak bisa diulangi lagi, feelnya udah beda kan yaa..
So, buat menaklukan kemalasanku nulis,, aku iseng edit2 gambar.. Karena emang lagi suka banget kata2 motivasi, jadi aku bikin ini,,, sederhana sih...






Trus nih iseng juga bikin gambar kayak gini... maaf masih amatir, capek juga abis tarawih (alesan :p)




Semua itu aku bikin buat timeline facebook aku, haha.. Bingung sih.. Semuanya itu motivasi (terlebih buat diri sendiri). Oke cukup sampai sini dulu.. Sekarang pukul 12.38 AM. Dan aku masih melek aja kayak kelelawar,, bah, ntar sahur bisa melek kagak nih, hehe...


See you next time guys........... ^^

Untuk yang ingin mendownload gambar pertama KLIK DI SINI, atau gambar yang kedua KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Menghargai karya orang lain akan mendapat pahala, seperti hal nya mengomentari postingan ini. thx ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blue Fire Pointer